Gadis 18 Tahun Nyaris Diperkosa

Gadis 18 Tahun Nyaris Diperkosa

MUARA BUNGO - Marjohan (25) warga Dusun Teluk Pandak, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas dilaporkan ke Reskrim Polres Bungo. Karena dia berbuat nekat ingin melakukan tindak kejahatan pencabulan terhadap DS (18).

Peristiwa itu terjadi, Minggu (07/07) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, pelaku mengajak korban untuk pergi ketempat kakanya. Pelaku yang mengunakan sepeda motor jenis Yamaha RX King bukannya ketempat kakanya yang berada di Dusun Lubuk Benteng, Kecamatan Bathin III. Setibannya di semak belukar Dusun Lubuk Benteng, pelaku menghentikan sepeda motornya.

Korban yang saat itu tidak mengetahui apa yang ada dalam pikiran pelaku hanya diam dan mengikuti pelaku. Alangkah terkejutnya, tiba-tiba pelaku menariknya dan merangkul korban dari bagian belakang. Pelaku lalu mengajak korban untuk melakukan hubungan intim.

Sontak, korban pun melawan perbuatan yang dilakukan pelaku. Korban yang berusaha melarikan diri akhirnya berhasil lolos dari sergapan pelaku. Saat melawan, korban mengalami luka pada bagian mulut dan kakinya. Korban yang berhasil kabur pun lalu melarikan diri ke rumah kakak pelaku.

Didampingi pamannya, Senin (08/07) kemarin korban mendatangi Mapolres Bungo untuk melaporkan kejadian tersebut. Dalam laporannya, pelaku diduga hendak melakukan pemerkosaan terhadap korban.

Kapolres Bungo, AKBP Adi Affandi, melalui Kasat Reskrim AKP Ernis Sitinjak ketika dikonfirmasi diruang kerjanya membenarkan laporan percobaan pemerkosaan. \"Korban sudah melaporkan kejadian tersebut, kasus ini sedang dalam pemyelidikan,\" ujar AKP Ernis Sitinjak.

Kasat Reskrim menambahkan, anggotanya sudah diperintahkan untuk mendampingi korban melakukan visim. \"Nanti kita akan panggil saksi,\" pungkas AKP Ernis Sitinjak.

(fth)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: