Perampok Siswi SMA Diburu

Perampok Siswi SMA Diburu

BUNGO – Aksi perampokan disiang bolong yang terjadi didepan SMA Negeri 2 Bungo dengan korbannya 6 siswi SMA 2 masih dalam penyelidikan polisi. Hingga kini pelaku perampokan yang sudah teridentifikasi oleh polisi ini masih dalam pengejaran. Kasat Reskrim AKP Ernis Sitinjak mengatakan, kasus perampokan yang menimpa siswi SMA 2 Bungo masih dalam pengembangan.

“Kita sudah berhasil identifikasi pelakunya dan kendaraan yang digunakan pelaku, mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaku bisa kita bekuk,” terang Kasat.

Sementara itu, siswi bernama Ana Pratiwi yang sempat dikalungi golok oleh pelaku, hingga kini masih trauma, ini terlihat dari panggilan polisi yang tidak diindahkan oleh korban. “Mungkin korban masih trauma dengan kejadian yang menimpanya kemarin, itu sebabnya panggilan polisi tidak diindahkan korban, “ungkap salah seorang penyidik polisi.

Sekitar pukul 11.00 WIB, sabtu kemarin (13/7). 6 orang siswi kelas II, didatangi dua pelaku perampokan, pelaku yang berjumlah 2 orang ini menggunakan golok dalam beraksi. Seorang siswi bernama Ana Pratiwi berhasil disandra pelaku, Hand Phone dan uang korban diambil paksa oleh pelaku.

(cr1/jenn)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: