Tabrakan Beruntun, Satu Tewas

Tabrakan Beruntun,  Satu Tewas

NAAS menimpa sopir truk molen dengan nomor polisi BP 9139 ZU. Truk ini terguling di Jalan Yos Sudarso persis di seberang jalan arena biliar Thrive, Baloi, Selasa (16/7) siang. Truk berisi puluhan ton semen adukan itu, menabrak pohon, dua motor, serta mobil Nissan Grand Livina BP 1097 DP. Sopir truk yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung tewas di tempat kejadian. Korban mengalami luka parah dibagian kepala. Sopir truk naas itu selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) untuk dilakukan perawatan.

Berdasarkan informasi dilapangan, truk  molen melaju dari Batu Ampar menuju ke Baloi. Tepat di turunan depan simpang rujak, gas kendaraan tidak berfungsi.

Truk berjalan tanpa kendali melaju dengan kecepatan tinggi. Diperkirakan, sopir truk kaget luar biasa.

Menghindari dari kecelakaan, truk di arahkan ke kanan jalan mengahantam marka jalan.

Karena lajur kiri jalan dipenuhi rumah warga. Truk terguling setelah menabrak pohon dan marka jalan, kemudian terseret dan mengenai bodi  tengah mobil Grand Livina. 

Sopir truk terlempar keluar dari kursi kemudi, dan menghantam benda tumpul serta terseret diatas aspal. Sedangkan sopir Grand Livina berhasil menyelamatkan diri. \"Saya langsung keluar dan loncat,\"ujar Asep pengemudi Livina.

Truk menghimpit kendaraan hingga sebagian besar body kendaraan Livina silver tersebut rusak parah. \"Untung saya sudah keluar, kalau tidak entah apa yang terjadi,\"ujar Asep.

Truk kemudian mengenai pengendara motor Yamaha Force One dan Yamaha RX King yang melintas di depannya. Hingga pengendara RX King harus dirawat di Rumah Sakit Awal Bros, karena luka dibagian tubuh, kaki, dan tangannya  

Ane warga sekitar mengungkapkan, kecelakan itu diketahui warga setelah mendengar bunyi keras dari jalan.

\"Mendengar suara hantaman dan saya lihat truk molen,\"ucapnya.

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Bambang Harleyanto mengatakan, kejadian tersebut kemungkinan karena kehilangan kendali.\"Namun masih kita dalami,\"ujar perwira satu mawar di pundaknya ini.

(hgt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: