Pemilik Gudang Gas Ditangkap

Pemilik Gudang Gas Ditangkap

JAMBI - Edi (30) yang merupakan pemilik ruko yang diduga dijadikan gudang tempat pengoplosan gas di Desa Kasang Kumpeh Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi yang meledak sabtu (13/7) kemarin, sudah di amankan di Polres Muaro Jambi.


Hal ini dikatakan oleh Kasat Reskrim Polres Muara Jambi AKP Singgih Hermawan saat di konfirmasi kemarin (16/7). \"Pemilik ruko sudah diamankan, dan diketahui bernama Edi, dan kasusnya dalam penyelidikan lebih  lanjut,\" katanya.

Menurut Singgih, meledaknya gudang gas tersebut disebabkan ada nya kebocoran gas. \"Penyebab terjadinya ledakan masih menunggu hasil labfor, dan diduga sementara penyebab meledak dari kebocoran gas,\" kata Singgih.

Ditambahkan Singgih, bahwa gudang tersebut tidak memiliki izin. \"Menurut keterangan, pemilik hanya membeli dan menjual, kalau surat izin memang tidak ada,\" pungkas Singgih.

Diberitakan sebelumnya, pihak kepolisian hingga saat ini masih mencari pemilik ruko yang diduga dijadikan tempat pengoplosan gas di Desa Kasang Kumpeh Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, yang Sabtu (13/7) sore kemarin meledak.

Ledakan berasal dari tabung gas yang tersimpan di dalam ruko. Belum diketahui apakah yang meledak gas berukuran tiga kilogram atau 12 kilogram. Pintu ruko yang awalnya tertutup rapat, hancur dan berserakan di pinggir jalan. Begitupun kaca ruko berhampuran di tepi jalan akibat ledakan gas.

(feb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: