Kapolda Kungker ke Tanjabtim

Kapolda Kungker ke Tanjabtim

JAMBI - Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Satriya Hari Prasetya menggelar kunjungan kerja ke Kabupaten Tanjabtimur, Rabu (17/7) kemarin.

Kunker kali ini juga diikuti petinggi Polda Jambi, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Ny Martini Poespa Dewi SE beserta pengurus Bhayangkari daerah Jambi lainnya.

Kapolda melakukan dialog dengan Kapolsek dan Danramil di daerah Sabak Barat. Pada dialog tersebut Kapolda meminta jajarannya agar dapat bekerja sama dan bersinergi dengan satuan TNI.
”Selama ini Polda Jambi dan Korem 042/GAPU selalu menjalin kerjasama yang baik, tentunya hal tersebut dapat diikuti oleh jajaran Polda Jambi didaerah dan jajaran Korem,”ungkapnya.

Sementara itu, di Polres Tanjabtimur, Kapolda menggelar rapat terkait situasi dan kondisi Tanjabtim. Selain memaparkan kondisi terkini, Kapolres Tanjabtim AKBP Bambang Hery Sukmajadi SH juga memberikan laporan keanggotaan personil Polri di jajaran Polres Tanjabtim.
”Diharapkan jajaran Polres Tanjabtim selalu mengedepankan pelayanan prima dalam melayani masyarakat serta memberikan kepastian hukum yang seadil-adilnya dalam menangani perkara,”ungkap Kapolda.

(wne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: