Irvan dan Eko Jadi Korban Tabrak Lari

Irvan dan Eko Jadi Korban Tabrak Lari

JAMBI- Kecelakaan kembali terjadi, kini menimpa dua pemuda tanggung Irvan dan Eko yang pada saat itu berboncengan  sekitar pukul 21.30 WIB didepan hotel Pinang Masak kelurahan Simpang Empat Sipin. Keduanya menjadi korban tabrak lari sebuah mobil Izuzu warna putih. 


Dari pantauan Jambi Ekspres dilapangan. terlihat bekas ceceran darah korban. Korban sendiri langsung dibawa ke Rumah sakit. Irvan dibawa kerumah sakit RSUD Raden Mataher dan Eko di Rumah Sakit MMC dikarenakan kedua korban mengalami luka yang sangat serius dan sedang kritis.

Dikatakan Iskandar, teman korban yang pada saat kejadian berjalan beriringan bersama kedua korban, bahwa kedua korban yang pada saat itu mengendarai pelan-pelan diserempet mobil yang melaju berlawanan arah.

\"Kami jalan biasa be lah, tiba-tiba diserempet mobil, terus mobilnya langsung kabur,\" ujarnya.

Saksi lain mengatakan, korban jalan beriringan, lalu ada mobil yang melaju kencang sehingga terjadi kecelakaan.
\"Orang ni konvoi rame rame, dari arah Jamtoz ke Patimura, saya lihat kepalanya pecah, kakinya luka2\" tuturnya.

Sementara itu dari pantauan Jambi Ekspres  pihak Satlantas langsung mengecek dan olah TKP di tempat kejadian dan membawa motor korban ke kantor Polisi.

Dikatakan salah seorang petugas yang sedang melakukan olah TKP bahwa kedua korban ini tersenggol mobil yang saat ini masih dalam pengejaran.

Sementara itu paman korban menjelaskan tidak menyangka bahwa keponakannya menjadi korban tabrak lari, keponakannya yang asli orang Banyung Lincir, Palembang.

\"Saya tidak sangka kejadiannya begini, keponakan saya masih sekolah di STM Jambi,\" tukasnya.

(Cr12)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: