Rampok Sekap Dua Satpam

Rampok Sekap Dua Satpam

Dua Brangkas Di Bobol, 89 Juta Raib

JAMBI – Kawanan perampokan beraksi di Kota Jambi, kali ni korbanya PT Global Sumber Mandiri daerah Jalan Lingkar Selatan. Aksi perampokan terjadi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari (17/7).

Perampok menyekap dua orang satpam jaga dan tidak tanggung-tanggung berhasil membawa kabur uang tunai sebesar Rp 89 juta yang diambil dari dalam dua buah berangkas yang dijebol terlebih dahulu.

Kapolsek Jambi Selatan Kompol Ricky Hadiyanto saat dikonfirmasi kemarin (17/7), mengatakan bahwa pelaku perampokan lebih dari satu orang. \"Iya, curas, lebih dari satu orang,\" katanya.

Menurut Ricky, sebelum beraksi, komploran perampok tersebut terlebih dahulu melumpuhkan dua orang satpam penjaga. \"Dua orang satpam di bekap terlebih dahulu, baru mereka beraksi,\" kata Ricky.

Dikatakan Ricky setelah melumpuhkan dua satpam, komplotan tersebut lalu mencongkel pintu depan. \"Kalau yang di congkel pintu depannya, terus pintu ruangan-ruangan,\" kata Ricky.

Setelah itu komplotan tersebut membobol dua buah berangkas, dan menguras isinya. \" Untuk data kongkritnya tadi kita belum dapat full, yang di ambil isi brangkas, itu ada dua berangkas di bobol,\" kata Ricky.

Akibat aksi tersebut korban menderita kerugian yang cukup besar. \"Kalau totalnya kurang lebih sekitar Rp 89 juta, ada lagi barang-barang untuk di salurkan, semacam kayak hadiah,\" pungkas Ricky.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengejar para pelaku perampokan tersebut.

(wne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: