Mayat Wanita Mengambang di Sungai Bahar

Mayat Wanita Mengambang di Sungai Bahar

SENGETI- Warga Sungai bahar kemarin pagi (22/08) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan setengah baya yang mengambang di aliran Sungai di RT 09 Desa Suka Makmur Kecamatan Sungai bahar.


Dari informasi yang berhasil dihimpun harian ini, Penemuan mayat wanita ini pertama kali ditemukan oleh  seorang warga yang hendak memancing, mayat tersebut berada di tengah sungai dengan kondisi mengambang dan telah terlihat menggembung, hal ini kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian Sungai Bahar.

Pihak kepolisian kemudian menurunkan tim dan dibantu warga melakukan evakuasi mayat tersebut dari tengah sungai kemudian dibawa ke pinggir sungai untuk dikenali oleh masyarakat.

Mayat kemudian dibawa ke RS setempat unti dilakukan identifikasi, identitas mayat akhirnya dikenali oleh keluarga yang memang selama ini mencari keberadaan korban selama seminggu lalu, mayat diidentifikasi bernama Suyatmin (35) yang merupakan warga Jalur 1 Blok B desa Mekar Sari Makmur Sungai bahar.

Menurut keterangan suami korban Jimin (40) korban telah menghilang sejak tanggal 18 agustus lalu, korban sendiri menurut keluarga mengalami gangguan jiwa. \"Istri saya telah hilang sejak hari minggu lalu, istri saya memang mengalami gangguan jiwa, hari itu dia pergi dari rumah dengan jalan kaki entah kemana, kami kehilangam jejak, sampai hari ini ditemukan telah meninggal,\"ujar Jimin 

Kapolsek Sungai Bahar Iptu Deni Mulyadi ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa penemuan mayat ini, menurut Kapolsek setelah diidentifikasi di RSU sungai bahar, keluarga menolak dilakukan autopsi pada jenazah. \"Jenazah telah diperiksa oleh pihak RS namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau memar di tubuh korban, namun keluarga menolak dilakukan autopsi kepada Jenazah jadi kami hanya membuat surat pernyataan dari pihak keluarga, jenazah kemudian dibawa pulang oleh keluarga untuk dimakamkan,\"ujar Kapolsek.

(era)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: