Polisi Buru Chandra

Polisi Buru Chandra

 

MUARASABAK – Pasca penangkapan Anto (16) yang berstatus pelajar disalah satu SMA di Tanjab Timur dan Sutrimo (21) yang berstatus mekanik bengkel motor, kedua warga asal Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjab Timur, pihak aparat kepolisian kini memburu Candra yang merupakan perantara ganja terhadap keduanya.

\"Kami masih melakukan penyelidikan kepada tersangka lain yang masih dalam pengejaran atas nama Chandra. Chandra adalah orang yang menjadi perantara transaksi ganja kepada dua orang tersangka yang kami amankan,\" ujar Kapolres Tanjab Timur, AKBP Bambang Heri Sukmajadi melalui Kasat Narkoba, AKP Gunawan.

 

Penangkapan Anto minggu lalu di depan SMA 10 Tanjab Timur. Barang bukti yang berhasil diamankan, diantaranya 3 paket ganja siap pakai. Dia membeli ganja setelah diantarkan oleh Chandra dan menyerahkan uang Rp 180 Ribu. Dari uang itu dia mendapatkan 6 paket ganja. \"Satu paket saya kasih Chandra, empat paket saya yang pegang dan 1 paket untuk Sutrimo. Saya menyesal dengan apa yang telah dilakukan,\" ujar Anto kepada wartawan.

(yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: