Tenggelam, Mayat Pelaku Ditemukan

Tenggelam, Mayat Pelaku Ditemukan

JAMBI - Pelaku yang diduga terlibat aksi curanmor pada Minggu (29/9) di daerah Pemayung akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa di aliran Sungai Batanghari.

Ia ditemukan oleh tim Basarnas ditemukan tersangkut di tumpukan sampah, di kawasan Ancol, Kota Jambi Selasa (1/10) sekitar pukul 08.00 WIB.

Andre, Dantim Basarnas Kantor Sar Jambi saat dikinfirmasi kemarin (1/10) mengatakan pemuda tersebut telah meninggal dunia dan ditemukan dalam posisi telungkup di pinggir sungai. Diduga korban tidak bisa berenang dan saat itu arus sungai kuat  Tubuh korban masih utuh karena baru dua hari tenggelam di sungai Batanghari. Namun, pihaknya sulit mencari identitas korban. \"Kita temukan tidak jauh dari PT Jambi Waras. Kita sebut Mr X karena tidak ada identitasnya,\" katanya.

Diberitakan sebelumnya, kerana ketakutan setelah dipergoki melakukan aksi pencurian sepeda motor, seorang pemuda nekad terjun ke Sungai Batang Hari Minggu (29/9) lalu.

Kapolsek Danau Teluk AKP Mawardi saat dikonfirmasi minggu (29/9)  mengatakan, TKP Curanmornya di Pemayung, sementara pelaku loncat dari daerah Oenyengat Olak setelah dikejar warga dan keluarga korban pencurian.

(feb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: