Jupri Ditemukan Tewas di Dalam Parit

Jupri Ditemukan Tewas di Dalam Parit

JAMBI -Warga Desa Kota Raja, Dusun Duo RT 2, Kecamatan Sabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki bernama Jupri bin Sairun (45). Mayat tersebut, ditemukan pertama kali oleh Kepala Desa setempat, ketika melintas di tempat kejadian saat ingin pergi kekebun sekitar pukul 14:30 WIB,  Kamis (3/10) kemarin.

Kepala Desa yang pada saat itu melintas di TKP  melihat ke parit dan terlihat sesok mayat, kepala desa yang awalnya menyangka mayat tersebut itu boneka karena posisinya mengapung dialiran air. Setelah dilihat dengan baik ternyata yang dikira awalnya boneka ternyata mayat yang mengapung.

Melihat sesosok mayat tersebut, lalu kepala desa memberi tahu kepada warga lainnya dan melaporkan ke Polsek Sabak Timur. Kapolres Tanjabtim, AKBP Bambang Heri Sukmajadi, melalui Kapolsek Sabak Timur, IPTU Thema Zebua, membenarkan atas penemuan sesosok mayat laki-laki tersebut.

“Ya memang benar sekira pukul 14:30 WIB, pertama kali mayat tersebut diketahui oleh kepala desa dengan kondisi mayat yang sudah terbujur kaku didalam sebuah parit. Mendengar ada laporan tersebut, saya bersama jajaran langsung ke TKP mengecakuasi mayat tersebut,”papar Thema Zebua melalui ponselnya.  

Dikatakan Thema, setelah kita evakuasi dan mengindentifikasi mayat tersebut. Diketahui mayat bernama Jupri bin Sairun (45), merupakan warga Desa Kota Raja Kecamatan Sabak Timur.

“Pihak keluarga pun sudah kita hubungi, dan kita masih meyelidiki mayat tersebut apakah merupakan korban kekerasan. Namun, mayatnya sudah kita serahkan kerumah sakit untuk dilakukan visum,” pungkasnya.

(Cr12)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: