Akan Terus Tingkatkan Mutu Pendidikan

Akan Terus Tingkatkan Mutu Pendidikan

JAMBI- Sebagai Kepala SMPN 24 Kota Jambi yang baru,  Jamil Rusdi SPd, terus berupaya untuk melakukan peningkatan mutu pendidikan di sekolah yang dipimpinnya. Selain itu, terus mendorong lembaga pendidikan yang di pimpinnya agar menjadi instutusi yang mampu mengoptimalkan seluruh potensi yang dimiliki secara mandiri, baik dalam proses mengajar maupun dalam penetapan berbagai kebijakan yang membawa implikasi positif terhadap pengembangan kurikulum dan program-program operatif lainnya.

 \"Saya akan terus lakukan yang terbaik untuk mutu pendidikan di sekolah ini. Karena untuk mencetak SDM yang berkualitas, dengan kurikulum dan program-program unggulan,\" ungkapnya kemarin.

Ia ungkapkan, bahwa kepala sekolah merupakan manajer pendidikan yang dituntut untuk memiliki kompetensi dan kapabilitas yang profesional guna mendorong peningkatan kualitas guru dan menjamin pemerataan beban tugas guru, dalam rangka mengembangkan sistem pembelajaran yang efektif.

\"Serta membangun situasi yang kondusif bagi tumbuhnya peserta didik yang cendekia, aktif dan bermoral tinggi, dan mampu menyikapi peluang dan tantangan kehidupan secara progresif,\" paparnya

 Ia juga mengakui, kedepan pihaknya akan terus melanjutkan program kepala sekolah lama dan melanjutkan beberapa program unggulan, yang dapat menjadikan siswa sekolah berhasil dalam dunia pendidikannya.

\"Siswa akan kita didik untuk bisa menjadi siswa berpendidikan yang mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain. Karena, kita akan teruskan program-program unggulan yang ada. Terutama lagi, dalam mendukung visi misi walikota baru,\" harapnya

(tia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: