PSK Bertebaran di Lima Kecamatan

PSK Bertebaran di Lima Kecamatan

Terima Order di Kamar Kos 

JAMBI – Kota Jambi, sungguh menyedihkan. Tanah pilih pesako betuah ini, sudah jadi ladang bagi wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) menjajakan “Barang Dagangannya”. Terbukti, saat razia di lima kecamatan ini, ada puluhan PSK yang terjaring razia.

Mereka umumnya menyewa kamar-kamar kos di seputaran kota Jambi tersebut.

Kepala Satpol PP Sabriyanto mengatakan, razia ini dilakukan karena semakin maraknya praktek prostitusi di kos-kosan.

“ Ya kita merazia kos-kosan dalam rangka mengurangi maraknya praktek prostitusi. Kita juga memeriksa KTP mereka,” ungkapnya.

Ditambahkannya total yang terjaring razia sebanyak 21 orang, termasuk laki-laki satu orang .

“Ada pasangan mesum yang tertangkap sedang berduaan di kamar kos juga,” tambah Sabri.

Dalam razia kemarin Sabri selaku ketua Kepala Kesatuan Satpol PP membagi anggota timnya dua kelompok, regu pertama daerah kawasan Jambi Timur, termasuk Talang Banjar, Talang Bakung dan sekitarnya. Sedangkan regu kedua,  daerah Jambi Selatan, termasuk Telanai Pura, Kebun Kopi, Jelutung dan sekitarnya.

Salah satu kos kosan yang dirazia dan dihuni wanita diduga PSK adalah kos kosan Enjel di Kota Baru. Setelah ditangkap, para wanita diduga PSK tersebut diberikan pengarahan oleh petugas.

Yang menarik, saat dilakukan razia, salah satu oknum Pol PP malah ada yang sibuk mengambil foto para PSK yang tertangkap. Oknum Pol PP tersebut mengambil gambar para PSK dengan menggunakan kamera handphone nya.

(cr13)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: