Yopi Kena Tiga Tusukan

Yopi Kena Tiga Tusukan

JAMBI- Yopi Gunawan (25) warga perumahan Auduri, Kelurahan Penyengat, Kecamatan Telanaipura Jambi,  terbaring  lesu tak berdaya di Rumah Sakit Raden Mataher Jambi ruang rawat bedah no 5, pasca mendapat tiga tusukan dari seseorang yang belum diketahui indentitasnya.

Kejadian itu Selasa malam (20/11), belum diketahui pasti bagaimana kronologi kejadian tersebut. Namun pantauan dirumah sakit, Yopi mendapat tiga tusukan dibagian rusuk kanan, kedua tangan kanan dan kirinya.

Saat Wartawan Jambi Ekspres mencoba menkonfirmasi atas kronologi kejadian yang menimpanya, Yopi enggan untuk memberikan komentar saat ditemui dirumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi.

 \"Nantilah, ini urusan pribadi, nanti kalau saya sudah mendingan baru saya beberkan,”jelasnya saat ditemui di rumah sakit.

Sedangkan abang Yopi enggan berkomentar saat akan dikonfimasi wartawan.

“Maaf ya bang saya tidak bisa memberikan keterangan, masalahnya itu adik saya, apa lagi dia lagi lemas tidak berdaya”, tutur abang Yopi kepada Wartawan.

Kapolsek Jaluko, IPTU Abriansyah Harahap, dihubungi melalui ponselnya membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakan Abriansyah, bahwa kejadian penusukan tersebut, terjadi Selasa malam di perumahan Valencia, Mendalo Indah.

 \"Ya memang benar kejadiannya Selasa malam, laporan sudah kita terima dari korban. Saat ini pelaku identitasnya sudah kita kantongi. Saksi atas kejadian penikaman tersebut, sudah kita mintai keterangan. Dan jajaran saat ini sedang memburu pelaku ,”  ungkap Abriansyah.

(Cr13)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: