Tabrak Lari, Satu orang SAD Tewas

Tabrak Lari, Satu orang SAD Tewas

Merangin – Peristiwa Kecelakaan Lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera Merangin. Kali ini, korbannya adalah salah satu Suku Anak Dalam (SAD). SAD tersebut diduga menjadi korban tabrak lari kendaraan lainnya.
   
Peristiwa ini terjadi Rabu(20/11 sekitar pukul 18.10 WIB, di KM 20 Desa Mensangko Margo Tabir. Warga SAD yangbernama Raihan dengan usia sekitar 28 Tahun. Saat itu Raihan mengendarai sepeda motor jenis Vixion warna hitam. Namun saat tiba di KM 20 Desa Mensango, tepatnya di jalan yang memiliki tanda mengurangi kecepatan, motor yang dikendaraai Raihan tertabrak kendaraan dari arah belakang. Raihan terpental sementara kendaraan tersebut sempat menggilas bagian belakang motor yang dikendaraai Raihan.
    Sadar menabrak motor, pengemudi kendaraan yang diduga roda empat tersebut langsung melarikan diri dari TKP. Selanjutnya, Raihan terkapar di tepi jalan tersebut. Sayangnya tidak tidak ada warga yang melihat kejadian persis kecelakaan tersebut. Namun, dengan menggunakan kendaraan yang melintas, Raihan dilarikan ke RSUD Kol Abundjani Bangko guna mendapatkan perawatan intensif.
    Akibat kecelakaan tersebut, Raihan mengalami luka robek di bagian selangkangan. Bahkan saat dibawa ke RSUD, Raihan sudah banyak mengeluarkan darah. Tim Dokter RSUD Kol Abundjani Bangko terus melakukan penanganan cepat. Luka robek yang diderita Raihan persis dibawah alat vital tersebut cukup dalam.
    Sementara Raihan di larikan ke RSUD Kol Abundjani Bangko, Unit Laka Satlantas Polres Merangin langsung turun ke TKP. Sampai di TKP, Polisi langsung mengamankan motor vixion yang ringsek yang dikendaraai Raihan. Motor Vixion warna hitam tanpa Nomor Polisi tersebut ternyata baru dibeli Raihan. Usai melakukan olah TKP, Polisi langsung membawa motor tersebut ke Unit Laka Satlantas Polres Merangin.
    Kapolres Merangin AKBP Satria Yusada melalui Kasat Lantas Polres Merangin IPTU Riki Tri Darma membenarkan kejadian tersebut. Laka lantas dengan korban satu orang SAD bernama Raihan yang berdomisili di Desa Seling Kecamatan Tabir. Diduga, Raihan merupakan korban tabrak lari.
    “Benar, satu unit motor milik Raihan rusak parah dibagian belakang. Usai kejadian korban langsung dilarikan ke RSUD selanjutnya motor tersebut sudah diamankan ke Unit Laka Satlantas Polres Merangin,” katanya.
    Selain itu, sekitar pukul 20.45 WIB, Raihan dikabarkan mengembuskan nafas terakhir. Selanjutnya, lantaran belum diambil pihak keluarga, jasad Raihan dibawa ke kamar mayat RSUD Kol Abundjani Bangko.

(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: