Nia Jadi Saksi Idham Kholid

Nia Jadi Saksi Idham Kholid

JAMBI - Setelah ditangkapnya Nia Kurniasih oleh Pihak kepolisian Direktorat Reserse Kriminal Khusus di daerah Bogor rabu (20/11) pihak kepolisian akan periksa Nia sebagai saksi Idham Khalid.

Hal ini dikatakan oleh Kabid Humas Polda Jambi AKBP Almansyah saat dikonfirmasi kemarin (21/11). \"Nia terkait dengan satu tersangka lagi yaitu Idham khalid, Nia diperiksa dulu sebagai saksi Idham Kholid,\" katanya.

Ditambahkan Almansyah, untuk berkas Nia sendiri telah rampung. \" Dia (Nia. Red) sudah di tahan, berkasnya sudah siap dikirim ke JPU,\" katanya.

Menurut Kabid Humas, nantinya setelah pemeriksaan Nia, pihaknya akan memeriksa Idham Khalid. \"Nanti setelah Nia, kita periksa dia (Idham. Red),\" kata Almansyah.

Diberitakan sebelumnya, Nia Kurniasih TSK Korupsi pengadaan laptop bagi siswa berprestasi di SMA Titian Teras di berhasil ditangkap oleh pihak Dirkrimsus Polda Jambi di dikamar kos-kosan no 4 yang beralamat di Perumahan  Dramaga Pratama Rt 1 Rw 5 Desa Cibadak Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor Jawa barat, Rabu (20/11).

Nia Kurniasih merupakan DPO kasus dugaan korupsi pengadaan Leptop SMA Titian Teras tahun 2010 dengan keruginaan  senilai Rp.250 jutaan.

Selain Nia, pihak kepolisian juga telah menetapkan Idham Khalid mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi sebagai tersangka.

(feb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: