Jambi Ekspres Berikan Donasi kepada Poltekkes

Jambi Ekspres Berikan Donasi kepada Poltekkes

JAMBI-Sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian terhadap dunia pendidikan, maka Harian Pagi Jambi Ekspres memberikan uang donasi jutaan rupiah kepada mahasiswa Poltekkes Kemenkes Jambi.

Donasi ini diserahkan langsung Pimpinan Perusahaan Jambi Ekspres, Setya Novanto didampingi Manajer Bisnis dan Even, Dona Piscesika kepada perwakilan panitia Tournamen Futsal antar Kampus Kesehatan se-Kota Jambi.

                “Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Jambi Ekspres kepada dunia pendidikan dan untuk hari ini yang menerimanya mahasiwa Poltekkes Kemenkes Jambi. Mudah-mudahan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mensukseskan kegiatan ini,” harap Dona Piscesika.

                Saat dimintai komentarnya tentang bantuan ini, Ketua Panitia Tournament Futsal dari BEM Poltekkes Kemenkes Jambi, Putra Pratama mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan donasi dari Jambi Ekspres. Pihaknya berjanji bantuan ini akan dipergunakan untuk kegiatan futsal yang mereka gelar.

                “Terima kasih  kepada Jambi Ekspres atas bantuan dan supportnya bagi kegiatan yang kami gelar. Mudah-mudahan Jambi Ekspres terus berkembang dan esksis. Bila kami melakukan kegiatan lagi bias dibantu lagi,” harap Putra mewakili panitia lainnya.

Pada kesempatan itu juga Putra menjelaskan bahwa pihaknya akan menggelar kegiatan Tournamen Futsal antar Kampus Kesehatan se-Kota Jambi. Kegiatan ini rencanakanya akan digelar pada 14-15 Desemebr 2013 mendatang.

(kta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: