Empat Napi Bangko Buron

Empat Napi Bangko Buron

JAMBI – Enam dari sepuluh orang napi yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Bangko, Kabupaten Merangin berhasil ditangkap kembali, sedangkan empat lainnya masih buron.


Hal ini dikatakan oleh  Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Wahidin, saat dikonfirmasi kemarin (8/11). \"Masih ada 4 orang yang belum tertangkap. Sebelumnya kan yang kabur 10 orang, 6 orang sudah ditangkap,\" katanya.

Selain 6 orang napi yang telah ditangkap tersebut, Wahidin mengatakan 1 orang napi lainnya yang sebelumnya juga kabur berhasil ditangkap. Napi yang ditangkap tersebut, kata Wahidin, adalah napi yang kabur dari Lapas Bangko pada bulan Maret 2013 lalu.

\"Pada bulan Maret lalu ada tiga orang napi kabur, dan satu orang berhasil ditangkap,\" kata Wahidin. Namun ia tidak menyebut identitas napi yang ditangkaap tersebut.

Untuk diketahui,  10 orang napi Lapas Bangko kabur dengan cara menjebol pflafon. Selanjutnya dengan menggunakan kain sarung, mereka memanjat tembok.

(feb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: