ATM Bank Mega Dibobol

ATM Bank Mega Dibobol

JAMBI - Sekelompok pembobol ATM kembali beraksi, kali ini pelaku beraksi di ATM milik Bank Mega yang berlokasi dijalan Kolonel Abunjani Sipin berada dalam swalayan B2 Cell Mart, Kota Jambi Tepatnya Disamping Saimen Sipin Kota Jambi Senin  (9/12) kemarin.


Yanto, salah seorang penjaga parkir, saat dikonfirmasi kemarin (9/12) mengatakan Mesin ATM Minggu (8/12) sempat diperbaiki dua orang pihak Bank Karena tidak bisa digunakan. \"Saya kira kejadian  diatas jam 12 malam, karena saat saya jaga parkir sampai jam 22.00 wib kondisi mesin bagus-bagus saja banyak digunakan orang, saya baru tahu,\" katanya.

Yapperson, GM Bank Mega saat dikonfirmasi mengatakan belum ada kerugian karena baru percobaan pencurian. \"Kita belum ada kerugian karena baru percobaan pengerusakan, hanya saja mesin ATM kita yang Rusak,\" katanya.

Sementara Wakasat Res Polresta Jambi Akp M Adri saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaku diduga lebih dari satu orang. \"Kita akan terus melakukan upaya pengungkapan,pelaku diduga lebih dari dua orang,pelaku beraksi menggunakan Gas 3 Kg untuk mengelas mesin ATM,\" katanya.

Pantauan koran ini, ATM Milik bank Mega dibobol dengan cara menggunakan Las, namun para pencuri tidak berhasil menggasak ATM milik bank Mega karena terbakar untuk mengelabuhi mengelabuhi para pengguna ATM pintu masuk ke ATM dikunci pelaku, kejadian tersebut diketahui sekira pukul 7.30 wib.

(feb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: