Adakan Lomba Islami Saat Class Meeting

Adakan Lomba Islami Saat Class Meeting

JAMBI-Dalam rangka mengasah dan untuk bisa mengenal nilai-nilai keislaman kepada anak didiknya, maka SDIT Baiturrahim Kota Jambi mengadakan lomba-lomba Islami saat Class Meeting tahun ini. Kegiatan ini dipusatkan di halaman sekolah dan diikuti 106 siswa SDIT Baiturrahim.

Berbagai perlombaan di lakukan dalam pelaksanaan Class Meeting semester ganjil di SDIT Baiturrahim ini. Baik perlombaan dalam bidang keagamaan maupun perlombaan lainnya.

“Ada lima lomba yang dilaksanakan pada kegiatan tersebut. Diantaranya adalah lomba adzan, tahfidz, tahlil, lagu-lagu religi, fashion show busana muslim. Semua kegiatan diikuti oleh seluruh siswa dan siswi SDIT Baiturrahim,” ujar  Kepala SDIT Baiturrahmim, M Rifai, kemarin.

Diungkapkannya bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengasah kreatifitas siswa kita di bidang keagamaan. “Selama tiga hari ini telah diadakan perlombaan dan pada hari ini telah didakan final dalam tiga cabang yang di lombakan dan sudah mendapatkan siswa yang juara,” ungkapnya.

Selain itu pihaknya juga sudah menghimbau agar orangtua siswa mendukung kegiatan sekolah. Sedangkan juri kegiatan perlombaan tersebut sendiri berasal dari guru TK dan SDIT Baiturrahim Kota Jambi sendiri.

Sementara untuk pembagian hadiah sendiri akan dibagikan pada hari Sabtu. Dimana pada hari Sabtu itu juga akan diumumkan pemenangnya pada saat pembagian rapor yang akan dihadiri oleh semua orangtua siswa.

(lia)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: