Polisi Akan Panggil Kadis Damkar

Polisi Akan Panggil Kadis Damkar

JAMBI - Pihak kepolisian dalam waktu dekat akan memanggil Kadis Damkar Kota Jambi Ridwan, terkait kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh Dadang.


Hal ini dikatakan oleh Kapolsek Kota Baru, Kompol Hartono saat dikonfirmasi kemarin (15/12). \"Dalam waktu dekat akan kita panggil kadis Damkar,\" kata Hartono.

Menurut Hartono, pihaknya telah memeriksa dua saksi. \"Sudah dua saksi diperiksa,\" kata Hartono.

Diberitakan sebelumnya, Walaupun Kadis Damkar Kota Jambi Ridwan telah mengakui melakukan pemukulan terhadap Dadang karena terancam, pihak kepolisian masih belum bisa pastikan identitas pelaku.

Kapolsek Kotabaru, Kompol Hartono saat dikonfirmasi sabtu (14/12) mengatakan, pihaknya masih akan meminta keterangan saksi yang melihat kejadian. Karena kata Hartono, pelapor tidak menyebutkan nama terlapor, melainkan hanya Kadis Damkar. Menurut Hartono, pihaknya belum memastikan siapa identitas terlapor sebelum memeriksa saksi-saksi.

\"Kita panggil saksi-saksi dulu untuk dimintai keterangan. Dan, saksi yang melihat kejadian. Karena, bagaimanapun pelapor dalam laporannya hanya menyebutkan Kadis Damkar sebagai terlapor. Tidak tahu, apakah kadis Damkar Kota atau provinsi,\" kata Hartono.

Untuk diketahui, Kepala Dinas Kebakaran Kota Jambi Ridwan dilaporkan ke Polsek Kota Baru atas tindakan penganiayaan oleh Korban bernama Dadang dengan No laporan LP/B-1200/XII/2013 tanggal 8 Desember 2013.

(feb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: