Oknum Kepsek Tampar Siswanya

Oknum Kepsek Tampar Siswanya

MERANGIN – Oknum  Kepala Sekolah SMPN 32 Kabupaten Merangin berinisial Z diduga melakukan pemukulan terhadap siswanya Ad (12) hingga menimbulkan bekas memar ditangan dan dipipi.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa pemukulan tersebut terjadi di sekolah saat seluruh siswa telah pulang pada Sabtu kemarin (14/12). Saat itu Korban (Ad)  hendak membuka pintu kelas dengan alasan ingin mengambil sandalnya yang tertinggal. Entah kenapa Z yang merupakan kepala sekolah ditempat bersekolah langsung mendekati korban dan langsung menamparnya sebanyak dua kali.
       
Akibat pukulan tersebut, tangan dan pipi korban mengalami memar, setelah itu korban langsung pulang kerumahnya sambil menangis.
       
Ukik Orang tua korban, saat dikonfirmasi wartawan Senin (16/12) mengakui  bahwa anaknya dihajar oleh Kepala Sekolah tempat ia belajar. setelah dipukul,  anaknya langsung pulang kerumah sambil menangis.
       
“Saya tanyakan lah, kenapa menangis, awalnya tidak mau ngaku, tapi setelah saya paksa akhirnya anak saya ini mengakui kalau ia habis dipukul Kepala Sekolah,” ungkap Ukik.
       
Merasa tak terima anaknya dipukul, Ukik pun langsung datang menemui Z  kepala sekolah, untuk menanyakan pemukulan yang dilakukannya. Saat ketemu dan ditanya, Z mengakui dirinya khilaf atas pemukulan yang dilakukannya. Dirinya juga meminta maaf dan berupaya untuk mohon berdamai.

“Katanya Rabu besok mau damai dengan kami, tapi kurang tahu juga, jadi atau tidak perdamaiannya,” tambah Ukik.
       
Sementara itu, oknum kepala sekolah Z yang dikonfirmasi mengatakan bahwa pemukulan tersebut dilakukannya karena sudah kesal dengan korban.
       
“Saya sudah peringatkan beberapa kali agar tidak membuka pintu kelas, tapi tetap dia buka. Makanya saya kesal dan secara tidak sadar langsung menamparnya,” ungkapnya.
       
Namun dia mengaku khilaf dengan perbuatannya, dan meminta permasalahan ini agar tidak dibesar-besarkan.
       
“Jangan dibesar-besarkanlah, kami ini sudah mau berdamai. Insya allah rabu besok kami mau duduk bersama,” jelasnya.

(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: