Pejabat Polda Jambi Dimutasi

Pejabat Polda Jambi Dimutasi

JAMBI - Mutasi sejumlah jabatan di lingkungan Polri kini kembali dilakukan, dalam mutasi kali ini, beberapa nama pejabat utama Polda Jambi ikut dimutasikan.


Berdasarkan telegram Kapolri bernomor ST/2421/XII/2013 tertanggal 15 Desember 2013 pejabat Polda Jambi yang diganti tersebut adalah Kepala Biro Operasi (Karo Ops), Kombes Pol Iskandar MZ yang digantikan oleh Kombes Pol. Chrysnanda Dwilaksana, yang diketahui sebelumnya, Kombes Pol. Chrysnanda menjabat sebagai Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Sementara itu, selain Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Iskandar MZ, beredar informasi  di lingkungan Polda Jambi bahwa Wakil Direktur Narkoba (Wadirnarkoba) Polda Jambi AKBP Agung Prasetyoko dan Karo Rena Polda Jambi Kombes Drs. Sjamsul Sidiq  juga ikut di mutasikan.

Namun sejauh berita ini di terbitkan, belum diketahui siapa yang akan menggantikan posisi kedua pejabat Polda Jambi ini, serta juga belum di ketahui keduanya akan di mutasikan kemana.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah, saat dikonfirmasi kemarin (16/15), mengatakan dirinya belum bisa memberikan keterangan terkait mutasi tersebut, karena hingga saat ini dirinya belum mendapatkan informasi terkait mutasi di lingkungan polda Jambi ini. \"Saya belum mendapatkan informasinya,\" Kata Almansyah.

Sebelumnya pada akhir November lalu Wakapolda Jambi, Kombes Pol Rachmad Fudail, juga telah di mutasi, Rachmad dimutasi menjadi Widyaiswara Madya Sespim Polri Lemdikpol yang baru dan di gantikan oleh Kombes Pol Slamet Riyanto.

(feb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: