SMPN 15 Jambi Raih Juara 3 LPI tingkat Kota Jambi

SMPN 15 Jambi  Raih Juara 3 LPI tingkat Kota Jambi

SMPN 15 Kota Jambi berhasil meraih gelar Juara 3 Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat Kota Jambi tahun 2013 tingkat SMP/MTs se-Kota Jambi. Kepala SMPN 15 Kota Jambi, Bambang Hermanto mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih siswanya.

Prestasi yang diraih SMPN 15 ini diakui Bambang  tidak terlepas dari kerja keras dan kekompakan tim. “Meski belum meraih Juara 1, namun kami tetap bersyukur dan kedepan akan berusaha agar dapat lebih baik. Bahkan dapat meraih Juara 1,” ujar Bambang, kemarin.

Pihaknya memang sudah mempersiapkan jauh jauh hari untuk mengikuti lomba ini. Bahkan tahun lalu pihaknya sudah mempersiapkan anak-anak untuk tampil di ajang LPI. Selain itu sepakbola merupakan salah satu kegiatan ekstra kurikuler. “Seluruh tim yang tergabung di SMPN 15 ini hampir 100 persen bermain di klub,” ungkapnya.

Adapun nama-nama pemain  yang tergabung dalam tim LPI SMPN 15 Kota Jambi adalah Andi Yansah, Rigion Najja Oktaviano, M Puja Abimayau, Muhammad Ramadhan, Mauled Pratama, Gali Agom Ferdin, Rizki Candra Gunawan, Figur Miwansih, Aditya Febriato, Muhammad Akbar, Frein Dolin Apriandi, Bayu Pratama Tri AGus Sucipto, Rizal Mustakim, Sukandi, M Iksan Pratama, Muhammad Sasmita, Ahmad Afriansyah, Ranu Putra P dan Novran Vanera.

Disampaikannya bahwa untuk memberikan penghargaan kepada siswa-siswa yang telah berhasil meriah prestasi tersebut, maka pada hari Senin ( 16/12) kemarin pihaknya mengadakan kegiatan penyerahan piala LPI yang telah diperoleh siswa ke sekolah.

Tujuan untuk memberikan motivasi kepada siswa lainnya agar juga dapat meraih prestasi lebih baik lagi kedepan. “Saya berharap dengan diperolehnya prestasi ini, kedepan banyak prestasi yang kembali diraih oleh siswa SMPN 15,” harapnya.

(lia/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: