Polisi Periksa Pihak Pertamina

Polisi Periksa Pihak Pertamina

JAMBI - Terkait kasus pencurian minyak mentah milik Pertamina di wilayah Muaro Jambi, yang berhasil diungkap belum lama ini, pihak kepolisian dari Polres Muaro Jambi periksa pihak pertamina.

Hal ini dikatakan Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi, AKP Singgih Hermawan, saat dikonfirmasi kemarin (18/12) Dikatakannya, ada dua orang dari Pertamina yang diperiksa, yakni atas nama Rohadi dan Hartono. \"Pemeriksaannya sudah kita lakukan kemarin (Selasa, red),\" kata Singgih.

Akan tetapi, Singgih belum bersedia membeberkan hasil pemeriksaan terhadap keduanya. Menurut Singgih, ini demi kepentingan penyidikan lebih lanjut.

Sementara itu saat ditanyakan mengenai keterlibatan orang dalam Pertamina dalam kasus pencurian minyak tersebut, Singgih mengatakan pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti. Sejauh ini, Singgih mengatakan belum bisa dibuktikan.

Untuk diketahui, belum lama ini pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku pencurian minyak mentah milik Pertamina di dua lokasi berbeda. Dua lokasi tersebut adalah Air Hitam, Kecamatan Sungai Gelam, dan Pal 13 Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi.

Hasil pemeriksaan, dua orang oknum polisi diduga terlibat. Belakangan satu orang oknum polisi ditetapkan sebagai tersangka, dan ditahan.

(feb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: