Mobil Asisten Pemerintahan Kecelakaan

Mobil Asisten Pemerintahan Kecelakaan

KERINCI - Naas yang dialami Asisten Bupati Kerinci Bidang Pemerintahan, Lukman. Saat hendak pulang dari Kantor Camat Bukit Kerman sekitar pukul 12.00 WIB, Senin (16/12). Mobil dinas dengan nomor polisi BH 10 DZ yang dikendarainya bertabrakan dengan sepeda motor di Desa Kemulun Pantai, Kecamatan Bukit Kerman. 


Akibatnya pengendara sepeda motor mengalami luka parah dan harus dirujuk ke Rumah Sakit di Padang, Sumatera Barat. 

Lukman, saat dikonfirmasi membenarkan dirinya bersama sopirnya, Ali mengalami kecelakaan saat hendak pulang dari kantor Camat Bukit Kerman Senin (16/12). \"Ya, waktu itu baru pulang dari kantor Camat Bukit Kerman urusan dinas,\" ucapnya.

Dia menceritakan saat sopirnya mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba dari arah yang berlawanan seorang pengedara sepeda motor juga melaju dengan kencang, tetapi mengambil jalur jalan yang sama dengan mobil yang dikendarainya. Sopir dan pengendara sepeda motor yang tak bisa mengendalikan kendaraannya dan langsung bertabrakan. \"Mobil kencang, motor juga kencang dan mengambil jalan yang sama. Jadi tidak terhindar kecelakaan,\" ucapnya.

Diakuinya kondisi mobil dinasnya cukup parah, beruntung dirinya dan sopirnya tidak terluka. Hanya saja pengendara sepeda motor dirujuk ke Rumah Sakit di Padang, karena luka parah. \"Pengendara sepeda motor itu sudah diantar sopir saya berobat ke Padang,\" sebutnya.

Kapolres Kerinci, AKBP A Mun”im melalui Kasat Lantas AKP Suroto membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Dia mengatakan, saat ini mobil dinas Asisten Pemerintahan diamankan di unit Laka Lantas Polres Kerinci.

Dikatakannya, saat ini sopir mobil BH 10 DZ itu sedang diperiksa di Polres Kerinci. \"Sopirnya sedang diperiksa anggota sekarang,\" tandasnya Rabu (18/12) kemarin.

(dik)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: