STKIP AD Adakan Wisuda Angkatan I

STKIP AD Adakan Wisuda Angkatan I

JAMBI-Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Al-Azhar Diniyah (AD) Jambi pada Senin (16/12) lalu telah melaksanakan acara wisuda angkatan I. Wisuda ini diikuti 30 mahasiswa di Shang Ratu Hotel.

Acara tersebut dihadiri Koordinator Kopertis Wilayah X, Prof  DR Damsar, MA, Staf Ahli Gubernur Jambi, H Hamdani, SH, MM, Prof Dr. Hj. Emosda, MPd, Kons sebagai orator ilmiah, Ketua STKIP AD Jambi, DR. H. Maksum Malim, LC, MPd.I dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua STKIPAD Jambi, DR. H. Maksum Malim, LC, MPd.I, mengungkapkan rasa bangganya dengan keberhasilan mahasiswa, karena pada akhirnya mereka telah menyelesaikan studinya. Diharapkan wisuda angkatan ke-2 nanti jumlah mahasiswanya dapat lebih meningkat.

“Kami keluarga besar STKIP Al-Azhar Diniyyah Jambi mengharapkan saudara-saudara pandai dan bijak dalam memanfaatkan pengalaman belajar dan hasil belajar itu demi keberhasilan kehidupan saudara-saudara di masyarakat. Jadikan keberhasilan saat ini sebagai momentum untuk berusaha dan bekerja lebih keras lagi,” harap Maksum.

Kemudian ia juga menyampaikan bahwa, keberhasilan mahasiswa tidak terlepas dari jerih payah dan perjuangan keluarga, orangtua, isteri, suami bahkan anak-anak.

“Kepada  wisudawan saya berharap agar senantiasa menghargai jasa-jasa keluarga itu. Percayalah, keberhasilan yang penuh berkah akan saudara-saudara dapatkan jika saudara-saudara senantiasa menghargai jasa-jasa keluarga yang telah memberikan bantuan dan dukungan, bahkan telah berkorban, demi keberhasilan saudara,” tambahnya.

                Khusus kepada para Orangtua wisudawan, dirinya menyampaikan terima kasih atas kepercayaannya kepada STKIP AD Jambi ini untuk mendidik anaknya tercinta. Semua unsur pimpinan, para dosen dan karyawan STKIP Al-Azhar Diniyyah Jambi ini telah memberikan layanan akademik dan non-akademik yang terbaik demi keberhasilannya.

“Kami berharap agar saudara-saudara wisudawan jadi alumni pemegang panji almamater yang senantiasa menjaga nama baik almamater. Sebagai alumni, saudara-saudara adalah bagian integral dari civitas akademika dalam membesarkan STKIP AL-Azhar Diniyyah Jambi tercinta ini,” harapnya.

(lia/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: