Polisi Buru Pembobol ATM

Polisi Buru Pembobol ATM

JAMBI -  Terkait kasus  percobaan Pembobolan Mesin ATM milik Bank Mega,  yang berlokasi di jalan Kolonel Abunjani Sipin berada dalam swalayan B2 Cell Mart, Kota Jambi, satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim), Polresta Jambi, hingga kini masih melakukan pencarian terhadap pelaku.


Dikatakan oleh Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Sunhot P Silalahi saat dikonfirmasi (22/12) kemarin, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi. “Untuk mengungkap kawanan pencurian tersebut, kita sudah memeriksa beberapa saksi,\" katanya.

Sunhot menambahkan dalam kejadian pembobolan  tersebut pihak bank hanya menderita kerugian berupa mesin ATM yang terbakar.

\"Kita sudah minta keterangan dari pihak bank,untuk kerugian belum ada karena mesin atm terbakar, ini merupakan percobaan pencurian,pelaku diperkirakan berjumlah lebih dari dua orang yang beraksi degan menggunakan tabung gas 3kg untuk mengelas berangkas tersebut,\" tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Senin (9/12) lalu, ATM Milik bank Mega tersebut dibobol para kawan pencuri  dengan cara menggunakan Las. Meski berangkas terbakar, namun para pencuri tidak berhasil menggasak isi ATM.

(feb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: