Heboh, Yanti Manda Menghilang

Heboh, Yanti Manda Menghilang

Kerinci - Warga Pasar Semerap, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci dibuat heboh karena salah satu warganya, Yanti Manda Sari (25), menghilang sejak Senin (23/12) lalu. Sampai saat ini belum diketahui dengan pasti penyebab menghilangnya Yanti. 

Saat ini keluarga Yanti sedang mencari keberadaannya. Mashuri, warga Pasar Semerap membenarkan adanya warga Semerap yang hilang. \"Ya, memang ada warga  Pasar Semerap yang hilang sejak hari Senin sampai saat ini belum juga kembali,\" ujarnya.

Dia menyebutkan bahwa Yanti sudah menghubungi orangtuanya dan mengatakan kalau dirinya tidak perlu dicari, karena dalam kondisi selamat. \" Informasinya, Orangtuanya sudah ditelponnya dan dia mengatakan tidak usah dicari karena dirinya dalam keadaan aman,\" katanya.

Salah satu keluarga yang ikut mencari Yanti juga mengatakan bahwa Yanti menghilang sejak hari Senin dan sampai saat ini sedang dilakukan pencarian terkait keberadaan ibu satu anak yang suaminya bekerja di Malaysia itu.

Dia menceritakan, saat itu Yanti keluar dari rumah diantar oleh tukang ojek yang juga warga Semerap ke salah satu Bank di Sungaipenuh. Namun setelah ke Bank sejak Yanti tidak kembali ke rumah. \"Informasi dari Ojek yang ngatar, setelah diantar ke Bank tidak tahu lagi kemana,\" ujar keluarga Yanti.

Menurutnya, Yanti pergi ke Sungaipenuh memakai jilbab, baju warna pink, celana levis. \"Kalau dirumah Yanti orangnya pendiam, dirumah tidak ada masalah,\" sebutnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pasar Semerap Afrizal membenarkan kalau memang ada warganya yang hilang, namun dirinya mengaku tidak menerima laporan resmi dari keluarga.

\"Ya, memang benar ada orang yang hilang, tapi tidak ada laporan dari keluarga secara resmi atau datang kerumah, sekarang yang melakuakan pencarian hanya  keluarga saja,\" pungkasnya.

(dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: