Tingkatkan Serapan, Rakor Kepala Madrasah

Tingkatkan Serapan, Rakor Kepala Madrasah

DALAM rangka menyamakan persepsi dalam membangun madrasah dan serapan anggaran, maka Kantor Kementerian Agama Tanjabtim menggelar Rakor Kepala Madrasah se-KabupatenTanjung Jabung Timur pada Senin (30/12 lalu dan  dihadiri seluruh Kepala Madrasah se-Tanjabtim.

Rapat Koordinasi ini adalah untuk mengetahui serapan anggaran yang berada di satker masing-masing sekolah. Maka Kakan Kemenag mengumpulkan  kepala madrasah untuk meminta laporan serapan dimaksud sebagai bahan laporan kepada Kanwil Kemenag pada tanggal 10 Januari 2104 mendatang.

Kepala Kemenag Tanjabtim, Drs  H  M Umar, M.HI berpesan pada seluruh kepala madrasah se-Tanjabtim bahwa semua satker secepatnya melaporkan serapan anggaran. “Kemudian juga harus melaporkan Sakip dan Lakip, untuk sebagai bahan laporan kepada Kanwil Kemenag per tanggal 10 Januari 2014 mendatang,” ucapnya.

Disela-sela sambutannya itu juga Kakan menyampaikan bahwa RAKL sudah diterima lewat internet dengan cara download. Kemudian juga jangan lupa untuk selalu membuat program kerja kedepannya, karena kita juga memahami bahwa problematika di KabupatenTanjabtim adalah kekurangan pegawai maka untuk menyiasati itu harus bekerja lebih ekstra.

“Saya ingin 2014 tidak ada lagi sekolah yang rusak, apalagi Kabupaten Tanjabtim sangat kekurangan pegawai,” ucapnya.

(kta)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: