SMK Batanghari Miliki Ekskul Baru

SMK Batanghari Miliki Ekskul Baru

JAMBI-SMK Batanghari Jambi saat ini telah memiliki program baru dibidang ekstrakulikuler yaitu futsal. Mengingat futsal saat ini merupakan olahraga favorit siswa, maka pihak sekolah menjadikannya sebagai kegiatan ekskul baru.

          Menurut Kepala SMK Batanghari, Mustakim, ST bahwa program ini telah memang lama direncanakan. “Dan ahamdulillah tahun ini telah tercapai, sehingga kita harapkan siswa dapat memanfaatkan futsal dengan baik dan mengurangi waktu mereka di warnet,” ujar Mustakim, kemarin.

          Diungkapkannya, untuk program baru dibidang ekstrakulikuler yaitu futsal ini, pihaknya telah memfasilitasi siswa lapangan futsal, sehingga apara siswa dapat mengikuti kegiatan ekscool ini dengan baik.

“Bahkan siswa bebas menggunakan lapangan futsal untuk latihan. Namun tetap selalu kita pantau, sehingga tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar,” ungkapnya.

Pihaknya juga  memilih anak didik berbakat dalam bidang futsal dan memang memiliki tim sendiri untuk turun langsung menyaring anak-anak didiknya.

          “Mereka yang berbakat kita dorong untuk latihan rutin di sekolah, sehingga dijarapkan siswanya dapat meraih prestasi dibidang ekskul futsal ini,” imbuhnya lagi.

          Selain itu, disampaikannya bahwa dengan memiliki ekskul futsal dan lapangan futsal ini, dapat menarik minat siswa untuk mendaftar disekolah ini. “Dan saya berharap agar siswa juga dapat lebih semangat untuk meraih prestasi diberbagai bidang,” pungkasnya.

(lia)  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: