Darin Bantah Cerai dari LHI

Darin Bantah Cerai dari LHI

JAKARTA - Jam besuk kembali dimanfaatkan Darin Mumtazah untuk mengunjungi suaminya, Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) di Rutan Guntur. Ini adalah kunjungannya yang ketiga setelah mantan Presiden PKS itu divonis harus mendekam di penjara 16 tahun. Kali ini, dia sempat bicara soal isu antara dirinya dan LHI.

                Isu itu adalah, akan ada perceraian diantara keduanya. Disebutkan kalau Darin meminta cerai karena sang suami terbukti melakukan tindak pidana korupsi. Namun, dia membantah dan menyebut keluarganya dengan pria beristri tiga itu harmonis. \"Nggak kok, nggak bener kabar (perceraian) itu,\" ujarnya singkat.

                Setelah itu, dia tidak lagi banyak menjawab pertanyaan. Sama seperti sebelumnya, dia hanya mengatakan ingin lebih intens menjenguk karena dulu tidak bisa. Namun, dia memastikan selama ini tidak bersembunyi dan tidak memiliki kapasitas untuk datang ke persidangan.

      Belakangan, perempuan yang dinikahi LHI sejak SMK itu memang mulai rutin menjenguk. Biasanya, dia datang ke Rutan Guntur bersama seorang pria dan naik kendaraan umum seperti taksi. Tidak jarang, tiap kunjungan itu bersamaan dengan istri LHI yang lainnya.

(dim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: