Ditembak Rampok, Kasirin Bersimbah Darah

Ditembak Rampok, Kasirin Bersimbah Darah

MUARATEBO - Perampok Bersenjata Api (Senpi) kembali beraksi  di Kecamatan Rimbo Ulu. Kali ini korbannya Kasirin (45)  warga jalan Delima Desa Suka Damai, salah seorang  toke getah. Di ketahui kondisi korban dalam keadaan kritis akibat terkena tembakan oleh perampok di bagian perutnya.

Informasi yang didapat harian ini menyebutkan bahwa kejadian  bermula saat korban kedatangan empat orang tak dikenal (7/1), sekitar pukul 06.30 wib kemarin. Tanpa ada rasa curiga, Tugini istri Korban(35) langsung membuka pintu rumahnya, pada saat itu juga dua orang pelaku rampok menjambak rambut Tugini sambil menodongkan pistol kearah kepala Tugini. Sementara dua pelaku lainnya menuju kamar mandi, kebetulan Kasirin sedang mandi, dan langsung pelaku mendobrak pintu kamar mandi. Kemudian pelaku menghajar korban, namun korban memberikan perlawanan.  Pada saat itu juga pelaku kalap dan menembak korban mengenai perut bagian samping . Tidak sampai disitu pelaku menikam pelaku dengan pisau dan mengenai punggung korban.
\"Saat itu saya mendengar keributan dan melihat korban bersimbah darah dan masih memberikan perlawanan dengan pelaku. Melihat kedatangan saya lanjut para pelaku melarikan diri,’’ terang Kasidi, adik korban.

Namun, katanya, naas bagi dua pelaku. Karena sepeda motornya terjatuh dan pelaku langsung kabur ke kebun milik warga. Tidak hanya sepeda motor berjenis jupiter z warna merah dan jok warna hijau yang tertinggal, ada 2 atau 3 tas, karena gelap jadi kurang jelas juga,tas tersebut sempat dibuka warga  berisi senjata tajam dan sarung tangan.
Ditambahkannya, dua pelaku kabur kearah kebun karet dan dikejar oleh warga, namun pelaku berhasil meloloskan diri. Sementara dua pelaku lagi  kabur menggunakan sepeda motor Supra Vit milik pelaku. Sementara korban dengan luka tembakan dan tusukan sajam, dalam keadaan kritis di larikan ke rumah sakit Bungo dan rencana akan dirujuk ke rumah sakit di kota Padang.

‘’Untuk melakukan operasi pengambilan proyektil peluru yang masih bersarang ditubuh,\" sebutnya.;
Sementara itu, AKP Syaiful Edi Afrianto, Kapolsek Rimbo Ulu di konfirmasi, membenarkan  kejadian perampokan yang di alami Kasiran Warga Suka Damai. Namun berhasil digagalkan korban karena memberikan perlawanan. 
Diduga dua pelaku rampok bersenpi yang kabur ke kebun warga. Kemudian mencuri sepeda motor milik  Mus warga Desa Wanareja. Namun di tengah jalan kehabisan bensin dan ditinggalkan begitu saja ahirnya warga sekitar pun heboh dan mencoba mengejar pelaku sekitar pukul 03.00 WIB  dini hari. Namun pelaku berhasil lolos lagi, Kemudian  sepeda motor milik Mujadi warga desa Wana Reja yang  jadi sasaran berikutnya kali ini pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor tersebut,
\" kami sudah melakukan olah TKP dan melakukan pengejaran terhadap kawanan rampok bersenpi tersebut, \" pungkas Kapolsek.

(Azk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: