Kompor Meledak, Wak Lela Melepuh

Kompor Meledak, Wak Lela Melepuh

 

JAMBI – Sekujur tubuh Wak Lela melepuh akibat terkena ledakan kompor minyaknya, Sabtu (11/1) lalu. Diduga, Wak Lela yang merupakan warga Rt 24 Kelurahan Tehok Kecamatan Jambi Selatan ini, menggunakan minyak tanah oplosan.

Dijelaskan Wak Lela, kejadian naas yang dialaminya itu berlangsung pada sekira pukul 18.30 WIB. Saat itu, ia hendak memasak air panas untuk membuatkan kopi suaminya dengan menggunakan kompor 

\"Setelah memasak air tiba-tiba api nya mengecil, kemudian saya mengisi minyak kompor. Namun ketika mengisi api melalap dan menimbulkan ledakan,\" ceritanya kepada wartawan, Selasa (14/1) kemarin.

Akibat peristiwa tersebut, Wak Lela mengalami luka bakar di bagian tangan kanan, perut, payudara serta bibir.

\"Sebelumnya saya sering mengisi minyak ke kompor dalam keadaan hidup. Namun ntah kenapa kali ini ketika mengisi minyak tanah ke kompor tiba-tiba api menimbulkan ledakan,\" jelasnya.

Lanjut lela, beruntung atas kejadian itu suaminya cepat memberikan pertolongan dan membawannya ke klinik.

Lela berharap dengan kejadian yang ia alami ini dapat merespon pihak terkait agar melakukan pemeriksaan kepada penjual minyak tanah diduga oplosan supaya tidak menimbulkan korban lainya.

\" Minyak yang saya beli itu dekat rumahlah mas, saya berharap dengan kejadian yang saya alami ini bisa diperharikan dan cepat diambil tindakan,\" bebernya.

(wne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: