Lebih Dekat Mikaila Bilqis, Juara 1 Best Fotogenic

Lebih Dekat Mikaila Bilqis, Juara 1 Best Fotogenic

Bersaing Dengan Ribuan Peserta, Berawal dari Facebook

Umur bukanlah menjadi ukuran bagi seseorang untuk mulai mengukir prestasi. Seperti seorang bayi mungil dan lucu Mikaila Bilqis. Bayi kelahiran Batanghari, 5 Juli 2013 yang baru memasuki 8 bulan telah mengukir prestasi sebagai Juara 1 Best Photogenic edisi 2 di Bandung.

IRVA GUSNADI

SEKILAS
melihat Mikaila Bilqis adalah sosok sederhana yang tak kalah dengan seperti bayi lainnya. Namun dibalik sosok sederhana itulah, ia merupakan bayi yang lincah dan lucu.

Dibalik lucunya itu menyimpan senyum yang manis sehingga anak dari pasangan Yuse Guswanto (29), dengan Rika Wahyuni(25) yang merupakan cucu Bujang Ceng tersebut, berhasil meraih juara 1 Best Photogenic edisi 2 di Bandung.

Bermula melalui Facebook yang alamat link nya ditandai oleh seseorang teman Facebooknya untuk mengikuti kegiatan acara perlombaan EO Littel stars fhotocontest edisi 2, di Bandung, 20 Maret 2014 secara online.

Dengan bermodalkan kiriman 2 fhoto lucu Mikaila Bilqis dengan biaya pendaftaran Rp 15 ribu, Mikaila Bilqis yang biasa dipanggil Bilqis dapat meraih juara pertama pada ajang kontes Best Photogenic Kategori balita girl dengan tema baby cutez. “Daftar hanya melalui online dengan ngirim fhoto Bilqis yang lucu, namun setelah hasilnya keluar,” Ujar Rika Wahyuni, Ibunda Mikaila Bilqis.

Sang Bundanya tidak menyangka Mikaila Bilqis bisa meraih juara 1 pada perlombaan yang diselenggarakan 4 hari, mulai 16 Maret hingga 19 Maret tersebut. Pasalnya ada ribuan peserta yang mengikuti ajang ini dari berbagai Provinsi di Indonesia.

Hasilnya Mikaila Bilqis berhasil mebawa Hadiah berupa Tabungan yang langsung masuk ke rekening, Piagam, Piala, Bantal Donat, serta Gantungan kunci.

Sang bunda merasa puas, berbekal kelincahan anak lucunya tersebut, Mikaila Bilqis bisa mendapat juara. “Saya tetap akan terus memberikan motivasi untuk pengembangan bakatnya, tetapi tidak melupakan kewajibanya sebagai anak yang harus belajar dan sekolah,” harapnya.

“Semoga anak saya sukses dalam segala sisi kehidupan, terus belajar mencapai prestasi agar kelak berguna bagi bangsa dan negara,” tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: