>

Nonton Bola, Holek Tewas Disambar Petir

Nonton Bola, Holek Tewas Disambar Petir

SENGETI- Sungguh nahas nasib yang dialami oleh Holek (9) warga RT 16 Desa Sungai Serandi Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muarojambi. Dimana ia harus tewas meregang nyawa disambar petir usai menonton tim kesayangannya Barcelona di Liga Champion.
Dari informasi yang berhasil diperoleh harian ini pada hari Kamis (10/04) Korban yang merupakan anak dari Sawal ini saat itu usai menonton Liga Champion dimana saat itu Barcelona berhadapan dengan Atletico Madrid, pertandingan bola tersebut disiarkan pada pukul 3 dini hari, ketika usai menonton bola, sekitar pukul 5 pagi Korban tertidur didepan televisi.
Malang bagi anak yang duduk di bangku SD ini, saat tertidur tersebut dengan kondisi TV menyala, Holek tertidur di depan TV. Saat hujan turun dengan lebat dan petir sambar menyambar, titba-tiba sambaran tersebut mengalir melalui TV nya dan mengenai tubuh Korban.
Korban yang tersambar petir badannya langsung hangus terbakar dan meninggal ditempat, hal ini menggegerkan orang tua dan tetangka korban.
Camat Kecamatan Sungai Gelam, Suswiyanto S.sos membenarkan kejadian ini dan mengatakan bahwa siang harinya korban langsung dimakamkan oleh pihak keluarga. \"Iya memang ada kejadiannya, di Desa Sungai Serandi, korban anak-anak umur 9 tahun, langsung dimakamkan siang harinya,\"jawab Camat via telepon selulernya
Sementara itu, Kapolsek Jaluko yang merupakan Induk dari Wilayah Sungai Gelam, AKP Abriansyah lketika dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya juga mendengar kabar tersebut namun tidak ada laporan ke pihak kepolisian. \"Memang ada kejadiannya, namun tidak ada laporan ke Kepolisian,\"jawan Kapolsek singkat.

(era)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: