>

Bangga Tampil di Jambi

Bangga Tampil di Jambi

DUNIA model sudah tidak asing lagi bagi perempuan asal Jambi bernama lengkap Clara Priscilla. Gadis cantik yang kini hijrah ke Jakarta  itu sudah menggeluti dunia modelling sejak masih usia kanak-kanak.

Clara (sapaan akrabnya, red) yang juga dikenal di dunia persinetron di kota Metropolitan itu, ternyata tidak pernah melupakan kampung halamannya. Dia sering memenuhi permintaan tampil sebagai bintang tamu di salah satu acara Indonesia Model Award 2014 yang di produksi oleh Bintang 2000 di Kota Jambi.

‘’Aku sudah lama menggeluti dunia modelling, aku cukup bangga bisa tampil di Jambi,’’ ujar model kelahiran Sungai Penuh 23 Febuari 1998 ini.

Selain sibuk menjadi seorang model dan pemain sinetron, Clara juga tercatat sebagai salah satu siswa Sekolah Menengah Atas di Jakarta. Malalui sebuah sanggar perfilman yang ada di Jakarta, Clara mampu bersaing dengan para model-model lain untuk menunjukan bakatnya.

Rencananya, pada 27 April mendatang,  Clara akan kembali tampil di Jambi memenuhi undangan sebagai bintang tamu untuk sebuah acara pencarian bakat model-model yang ada di Jambi. Ia akan di damping oleh artis lain yang sudah senior dan di kenal publik.

(cr14)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: