Wakili Provinsi Jambi ke Tingkat Nasional, Suka Bulutangkis Sejak Kecil

Wakili Provinsi Jambi ke Tingkat Nasional, Suka Bulutangkis Sejak Kecil

 M Febri Setiawan, Juara I Bulu Tangkis 02SN

SENANG dan bangga, itulah yang dirasakan oleh M Febri Setiawan, siswa kelas V SD Pertiwi. Dia berhasil meraiah juara 1 turnamen bulutangkis, sekaligus berhak mewakili Provinsi Jambi ke tingkat nasional.

SRIJUNALIA

MESKI masih belia, M Febri Setiawan sudah berhasil meraih juara 1 lomba bulutangkis dalam ajang O2SN Tingkat Provinsi Jambi, dan ia akan kembali mewakili Provinsi Jambi ke tingkat nasional.

Siswa kelahiran Jambi 28 Februari 2003 ini mengaku senang dan bangga dengan prestasi yang telah diraihnya, meski demikian, ia tidak akan berpuas diri hingga sampai disitu saja, namun dia akan lebih mempersiapkan dirinya untuk dapat kembali meningkatkan prestasinya hingga ke tingkat nasional.

Putra dari Irningsih dan Saadawid ini mengatakan, dirinya sangat menyukai olahraga,  terutama bulu tangkis, sejak kelas 1 SD dirinya sudah bisa bermain olahraga tersebut.

“Pertama kali saya belajar bulu tangkis diajari oleh  kakek saya sendiri. Ada atau tidaknya perlombaan saya tetap melakukan olahraga ini, karena selain hobi, olahraga itu juga dapat membuat saya sehat,” jelas febri.

Pelajar yang berprestasi ini mempunyai semangat yang berkobar-kobar, ia berharap dapat lolos di tingkat nasional, dengan terus belajar dan mengembangkan talenta yang ia miliki.

“Saya sangat berterimakasih kepada guru-guru pembimbing yang telah melatih saya selama ini. Perjuangan saya tidak akan pernah berhenti,” tutur Febri, dengan penuh semngat.

Selain itu, Kepala SD Pertiwi, Umar dani, S.Pd juga juga mengungkapkan rasa senang dan bangganya atas prestasi yang telah diraih siswanya ini. “ Yang pasti kami merasa bangga dengan pelajar yang sudah memperoleh prestasi tersebut. Kami akan terus mendukungnya  hingga ke tingkat nasional,” pungkasnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: