Membaca Tingkatkan Kreatifitas Anak

Membaca Tingkatkan Kreatifitas Anak

JAMBI-Perpustakaan SDN 69 Kota Jambi memiliki berbagai macam koleksi buku bacaan dan sarana lain. Setiap harinya pada jam istirahat belajar selalu dipadati dengan kunjungan siswa dari setiap kelas yang ada di SDN 69 Kota Jambi. Dalam menumbuh kembangkan minat baca siswa perpustakaan, maka SDN 69 Kota Jambi terus meningktakkan

“Guna menumbuh kembangkan minat baca siswa, kami telah membuat jadwal kunjungan setiap kelas pada setiap hari. Dengan jam kunjungan yakni pada saat jam istirahat sekolah,” ujar Kepala SDN 69 Kota Jambi, Mutia Kusumawati, SPd kemarin.

Dengan adanya jadwal ini, siswa diharapkan lebih teratur dan rutin untuk berkunjung ke perpustakaan. Selain itu juga tampak kunjungan siswa lebih meningkat dan jadwal kunjungan perpustakaan SDN 69 juga akan meningkatkan layanannya dengan memberikan rasa nyaman bagi siswa yang membaca atau meminjam buku di perpustakaan.

Dengan adanya jadwal dan layanan yang nyaman ini juga siswa SDN 69, Muhammad Iqbal mengungkapkan kami sangat senang dan ingin selalu berkunjung karna di dalam perpustakaan sangat nyaman dan tenang untuk kami membaca bersama teman-teman.

(lia)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: