>

Tak Serentak, Tes CPNS 8 September

Tak Serentak, Tes CPNS 8 September

“Data ke 23 Honorer memang kita usulkan, namun mereka tidak mendapat lampiran surat pernyataan mutlak dari Bupati Kerinci, karena data mereka masih dipertanyakan,” katanya.

Ditanya mengenai status dari 23 Honorer yang bermasalah tersebut, Syahril Hayadi mengatakan, untuk memutuskan bisa atau tidaknya SK dari ke 23 honorer bermasalah tersebut dicetak itu semua tergantung pihak BKN RI.

“Kalau untuk menentukan bisa atau tidaknya mereka di SK kan itu tergantung BKN RI, kita hanya bisa mengusulkan saja,” pungkasnya.

Di wartakan dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat, meski telah disetujui Kementerian Pemberdayaan dan Aparatur Negara dengan alokasi 120 formasi, Penerimaan Calon pegawai Negeri Sipil di wilayah Kabupaten Tanjabbar belum bisa di pastikan pembukaannya. Pasalnya pihak BKD yang menyelenggarakan belum mendapatkan surat resmi dari pihak kementerian PAN-RB.
\"Kita belum dapat suratnya, sampai hari ini kita belum tau kapan pengumuman formasi sama jadwal pembukaannya,\" singkat Sekertaris Daerah Tanjabbarat kepada Jambi Ekspres Selasa (5/8) kemarin.

(dik/sun/adi/dik/wsn/esy/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: