Apresiasi Yamaha di Hari Pelanggan
JAMBI-Memperingati hari pelanggan nasional yang jatuh pada 4 September kemarin, Yamaha DDS (Direct Distribution System) Jambi kembali menggelar even “Yamaha Customer Day” yang dirayakan mulai tanggal 4- 6 September mendatang.
“Tak hanya di Jambi even ini pun digelar serentak di 23 kota besar di Indonesia sebagai apresiasi Yamaha kepada para konsumennya,” ujar Andika Firdaus, Area Promotion Yamaha DDS Jambi, kemarin.
Dikatakannya, dalam kesempatan kemarin segenap jajaran tinggi Yamaha turut melayani konsumen dengan turun langsung kebeberapa dealer dan menemui konsumen yang tengah melakukan aktifitas di dealer, dan melakukan dialog serta diskusi dengan pelanggan.
Khusus bagi pelanggan yang melakukan servis dan walking dealer, team jajaran management Yamaha Jambi memberikan hadiah langsung berupa souvenir. Bagi costumer terpilih dihadiahi helm eksklusif Yamaha yang langsung diberikan oleh Chief Yamaha DDS Jambi, Sentosa.
“Ini merupakan wujud terimakasih Yamaha kepada konsumen yang telah mendukung Yamaha untuk Semakin Di Depan. Dan bertepatan dengan hari konsumen nasional ini, kami ingin memberikan yang terbaik terutama dari segi layanan,” ujarnya.
Selain memberikan souvenir dan helm, untuk mengapresiasi para pengguna Yamaha kemarin pula di setiap dealer yang ada serta di beberapa titik di Kota Jambi Yamaha membagikan flywer yang dapat ditukarkan di dealer dengan voucher BBM.
“Dengan mendekatkan diri dan bertemu langsung dengan pelanggan, maka kami bisa menggali lebih lanjut guna meningkatkan kepuasaan pelanggan dan kepercayaan pelanggan terhadap produk kami baik di sisi sales, service dan spare part semakin meningkat,” tandasnya.
(run)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: