>

Dua ABG Bongkar Kotak Amal Masjid

Dua ABG Bongkar Kotak Amal Masjid

SAROLANGUN - Pihak kepolisian berhasil mengamankan dua pemuda pencuri kotak amal, disebuah masjid di Simpang Nibung Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun. 

Kapolres Sarolangun AKBP Ridho Hartawan SIK melalui Kapolsek Pelawan Singkut AKP M Buheri kepada Koran ini kemarin membenarkan sekarang pihaknya sudah mengamankan dua pelaku pencurian pemberatan (Curat) diwilayah hukumnya. Adapun kedua pelaku adalah Ongki Alexander (18) dan Ipan Pajri (20)keduanya berdomisili di Desa Beringin Teluk Kecamatan Rawas Ilir. Kabupaten Muratara Provinsi Sumsel.

\"Kedua tersangka dipergoki oleh warga. Ketika itu, mereka tengah mencongkel kotak amal dengan sajam berbentuk badik kecil.Mengetahui ada yang kurang beres warga akhirnya melaporkan kejadian itu kepihak yang berwajid. Mendapat inforamasi dari warga kita langsung bergerak cepat ke TKP \"katanya.

Berkat kerja sama antara warga dan polisi akhirnya kedua pelaku pembobol kotak amal mesjid berhasil disergap. Kedian itu lanjut Kapolsek pada hari Sabtu (18/10) sekira Jam 08,00 Wib.

\" Kedua tersangka mengaku sebelum mekukan perbuatannya terlebih dahulu pura pura bermalam di Mesjid tersebut. Dan pada pagi harinya mereka menjalankan aksinya,\"jelasnya.

Saat ini kedua pelaku pembobol kotak amal masjdi tersebut sudah diamankan di sel Mapolsek Singkut‎.

(feb)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: