Mendagri Blusukan dengan Innova

Mendagri Blusukan dengan Innova

Dari Jakarta dengan Lion Air

PEJABAT negara yang datang ke Jambi kemarin memang lain dari yang lain. Jika biasanya pejabat harus disiapkan mobil super mewah, lain dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahyo Kumolo.

Rombongan menteri tiba yang tiba di Jambi sekitar pukul 11.00 WIB kemarin datang dengan menumpang pesawat Lion Air. Tidak seperti lazimnya pejabat, yang biasanya melewati VIP Room Bandara Sultan Thaha, Mendagri datang di terminal kedatangan penumpang biasa. Disana dia disambut oleh Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA dan jajaran muspida.

Mendagri memang bergerak cepat. Begitu dari pesawat langsung menaiki Toyota Innova berwarna putih yang telah disiapkan untuk membawanya ke Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Jambi dan mengikuti rapat fasilitasi koordinasi pimpinan daerah provinsi Jambi tahun 2014.

Di samping menggunakan kendaraan dinas yang tergolong sederhana,  acara pertemuan yang dihadirinyapun tidak di hotel mewah. Acara pertemuan bupati dan camat tersebut digelar di Balai Adat Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya dia mengharapkan agar birokrasi yang sulit jika bisa dipermudah harus dipermudah. Dan kepada pimpinan daerah diharapkan bisa terjun ke masyarakat menyerap aspirasi masyarakat.

(cr1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: