>

NS Jaguar-NS Cheetah Gratiskan Pemeliharaan

NS Jaguar-NS Cheetah  Gratiskan Pemeliharaan

 

JAMBI-Sebagai salah satu perusahaan baterai terbesar di Indonesia yang berdiri sejak 1970, Nipress hadir untuk industri otomotif Indonesia dengan menawarkan teknologi aki dengan pemeliharaan gratis (maintenance-free) sesuai dengan kebutuhan dan permintaan para konsumen.

Nipress terus berinovasi mengeluarkan produk terbaru  yang efisien serta memberikan kemudahan dan keamanan untuk melayani kebutuhan konsumen yang terus berkembang. 

Produk dan layanan  NS battery NS Jaguar dan NS Cheetah yaitu aki kering terbaru yang telah diluncurkan pada bulan Agustus lalu, NS battery NS Jaguar dan NS Cheetah ini memberikan garansi resmi selama 12 dan 18 bulan dengan pelayanan diberikanan secara maksimal.

“Kita akan memberikan kemudahan dan keuntungan kepada konsumen, yaitu dengan memberi garansi aki selama 12 dan 18 untuk dua jenis aki tersebut. Hal ini kami lakukan untuk memberi pelayanan prima,” kata Jackson Tandiano, Presiden Direktur Nipres dalam rilis yang diterima koran ini kemarin.

                Jockson mengatakan, dengan pelayanan dan garansi perawatan 12 dan 18 bulan serta didukung oleh 11 NS care center yang tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi, konsumen akan lebih aman dan nyaman dalam setiap aktivitas berkendara.

                “Saat ini, kami memiliki 11 NS care center di Jabodetabek yang memberikan dukungan teknis dan penanganan garansi bagi toko-toko dan konsumen. Kami berusaha untuk selalu berada dekat dengan toko-toko dan konsumen dalam rangka memberikan nilai tambah melalui pelayanan yang prima,” ucapnya .   

                Dia menambahkan, karena jumlah NS care center saat ini masih terbatas dan belum tersebar di seluruh wilayah Indonesia, konsumen dapat mengklaim dan juga sekadar mencari informasi dengan menghubungi call center 1500031 yang melayani selama 24 jam.

Dengan aki maintenance free banyak solusi dan keuntungan yang didapat, di antaranya lebih mudah, lebih aman untuk partner bisnis dan lebih cepat dalam menambah stok barang serta lebih cepat dalam memperoleh dukungan untuk menyiapkan dan pemasangan, dan juga aman bagi kesehatan.

Perusahaan penerima anugerah Best of The Best yang keempat kalinya versi majalah Forbes Indonesia ini terus melakukan pendekatan kepada konsumen dengan memberikan pelayanan secara maksimal, dan mendorong penciptaan layanan publik terbaik dengan membuka NS care center di seluruh wilayah Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: