SMA N 9 Gelar Tournamen Bola Volly

SMA N 9 Gelar Tournamen Bola Volly

JAMBI-Dalam rangka perayaan HUT SMAN 9 ke-20, maka SMAN 9 Kota Jambi menggelar Tournamen Bola Voly tingkat SMA sederajat. Kegiatan mulai dilaksanakan pada Senin (16/11) kemarin.

Ketua Panitia Tournamen, Sukaryati mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Hanya saja, pelaksanaan tournamen diselingi antar tingkat SMA dan tingkat SMP sederajat.

Jika tahun lalu tournamen antar SMP sederajat, maka tahun 2015 ini dilaksanakan dengan peserta tingkat SMA sederajat. “Ini merupakan agenda besar yang dilaksanakan rutin,” ujar Sukaryati kemarin.

Dikatakannya, peserta yang ikut dalam tournament ini  sebanyak 24 tim putra dan 20 tim putri. Mereka berasal dari SMA sederajat di Kota Jambi maupun Muara Jambi yang letaknya tidak jauh dari Kota.

Tujuannya untuk mencari bibit unggul dan handal dalam bidang olahraga khususnya permainan bola volly. “Dalam satu hari kita targetkan 4 pertandingan baik putra maupun puti. Jadi dalam waktu 8 hari sudah selesai,” terangnya.

Pada kesempatan itu juga dikatakannya bahwa puncak acara akan diselenggarakan pada 25 November 2015 dengan agenda jalan santai serta pembagian hadiah kepada peserta yang meraih juara.

“Jalan santai juga akan diikuti oleh masyarakat sekitaran SMA N 9,” tandasnya.

(azz/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: