Peringatan HUT ke-21 SMAN 9 Meriah

Peringatan HUT ke-21 SMAN 9 Meriah

JAMBI-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) SMAN 9 Kota Jambi ke-21 yang bersamaan dengan HUT Guru dan PGRI ke-70 pada Rabu (25/11) kemarin berlangsung meriah.

Acara ini digelar usai Tournament Bola Voly tingkat SMA sederajat se-Kota Jambi. Acara ini dipusatkan di lapangan SMAN 9 yang diawali dengan jalan santai diikuti sisiwa, guru dan masyarakat sekitar SMAN 9.

Ketua Panitia Kegiatan, Sukaryati mengatakan pertandingan Bola Voly yang sudah dilaksanakan sudah diketahui pemenangnya. Untuk Putri yang menjadi Juara I SMAN 9 Kota Jambi, Juara 2 SMAN 5 Kota Jambi dan Juara 3I SMKN 1 Kota Jambi.

 Untuk putra yang menjadi Juara I SMK N 1 Kota Jambi, Juara 2 SMAN 9 Kota Jambi dan Juara 3 SMKN 2 Kota Jambi. “Kita sangat apresiasi kepada para pemain yang telah berpartisipasi dalam tournament ini,” ujar Sukaryati kemarin.

Sementara itu perayaan HUT SMAN 9 Kota Jambi sendiri diisi dengan pelepasan balon oleh Kepala SMAN 9 dan tamu undangan yang hadir.

Selain itu, perayaan juga diisi dengan pentas seni (Pensi) siswa mulai dari pertunjukkan tari massal, pertunjukkan teater, dance dan lain sebagainya.

“Kita juga ada dooprice berupa kipas angin dan dispenser melalui undian kepada sisiwa dan peserta jalan santai,” terangnya.

Sementara itu Mardiah, salah seorang pemain dari tim SMAN 9 mengaku sangat senang meraih Juara I. Dirinya berharap prestasi ini dapat ditingkatkan pada pertandingan berikutnya. “Cukup senang dan bangga SMAN 9 Kota Jambi pertahankan prestasi,” ungkapnya.

(azz/adv)

 

.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: