>

Siswa dan Guru SMAN 11 Terus Berprestasi

Siswa dan Guru SMAN 11 Terus Berprestasi

Peringati Hari Guru dengan Meriah

 JAMBI-Peringatan Hari Guru dan PGRI ke-70 tahun 2015 pada Rabu (25/11) kemarin diperingati dengan suka cita di SMAN 11 Kota Jambi. Apalagi moment ini dilengkapi dengan berbagai raihan presrasi yang didapat guru dan siswa SMAN 11 Kota Jambi.

                Prestasi tersebut adalah Juara I Lomba Festival Lagu Program Kependudukan dan Keluarga Berencana tingkat Kota Jambi atas nama Marta Dewi Yanti, Vivi Faradilla, Mellyashna, Heriyanto, Lola Ineswenty dan Mas Anggoro.

Lalu Juara 2 Lomba Pidato Kependudukan dan Keluarga Berencana tingkat Kota Jambi atas nama Sari Lia Siwanti. Pada kesempatan tersebut juga diserahkan penghargaan kepada guru favorit atas nama Milawati, guru teladan atas nama Leni Afrida dan guru terdisiplin Damanik yang dislenggarakan OSIS SMAN 11.

Kepala SMAN 11 Kota Jambi, Dra. Hj. Evariana, MPd.I mengapresiasi prestasi yang diraih guru maupun siswa SMAN 11 Kota Jambi. Prestasi ini diraih atas pembinaan yang dilakukan pihaknya secara terprogram dan terencana.

“Prestasi kita tidak hanya tingkat Kota Jambi, tetapi sudah tingkat Nasional. Bahkan soal prestasi kita sejajar dengan sekolah favorit dan bisa bersaing, karena setiap event yang kita ikut kita selalu meraih prestasi,” ujar Evariana saat ditemui kemarin.

Pihaknya juga diakui Eva terus memotivasi dan menginsprasi siswanya untuk terus meningkatkan prestasinya. “Bila ingin bersaing dalam MEA juga siswa harus memiliki kemampuan lebih, salah satunya ya prestasi ini,” bebernya.

Selain itu pihaknya juga mengajarkan terus siswanya tentang pendidikan karakter. Pembinaan karakter ini akan tyerus berjalan. Diharapkan bila siswa memiliki karakter, maka akan siap menghadapi MEA 2015 dengan berbagai kemampuan dan prestasi yang dimiliki.

Pada kesempatan tersebut juga dirinya  mengharapkan di Hari Guru dan PGRI ke-70, guru SMAN 11 Kota Jambi terus meningkatkan profesionalisme dan keiklasannya. Pihaknya juga terus memotivasi guru untuk terus berinovasi dalam proses pembelajaran.

Dihari guru ini juga perwakilan OSIS SMAN 11 Kota Jambi menyerahkan bunga dan bingkisan kepada Kepala SMAN 11 Kota Jambi. Selain itu juga semua siswa menyerahkan bingkisan kepada guru mereka dimoment Hari Guru dan HUT PGRI ke-70. (kta/adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: