Pegadaian Ekspansi ke Kabupaten

Pegadaian Ekspansi  ke Kabupaten

JAMBI- PT Pegadaian (Persero) Area Jambi berencana pada tahun ini akan  melakukan ekspansi. Salah satu ekspansi yang ditargetkan tersebut adalah penambahan cabang baru.

Wartono, Deputi Pimpinan Pegadaian Jambi, mengakui, bahwa rencana penambahan cabang ini menjawab banyaknya permintaan dari masyarakat yang hendak menggunakan jasa Pegadaian.

                \"Ini menjadi rencana dan target Pegadaian ditahun 2016,namun pelaksanaannya nanti lihat kedepan,\" katanya kemarin. Dijelaskannya, rencana pembukaan cabang atau outlet baru itu dilakukan di 2016 ini, namun itu harus ditinjau lagi sebab menurutnya masih terdapat beberapa hal yang perlu lihat.

                \"Rencana ada, tapi kita masih lihat pangsa pasar dulu,\" sebutnya. Mengenai lokasi cabang sendiri, dirinya belum bisa menyebutkan lokasi yang tepat.  Sebab, saat ini masih dilakukan peninjauan oleh tim dilapangan.

                Hingga akhir tahun 2015 lalu, PT.  Pegadaian Area  Jambi mempunyai 48 outlet, dari 48 itu, 39 diantaranya berada di Kota Jambi. Dan rencana, penambahan outlet itu dilakukan di Kabupaten potensial. \"Sepertinya di kabupaten, tapi kabupaten yang mana belum tau. Masih ditinjau,\" terusnya.

 

Selain membuka outlet baru khusus gadai barang, Pegadaian juga akan menambah dua outlet Pegadaian untuk investasi emas. \"Rencana tahun ini akan buka dua outlet lagi. Jadi keenam outlet bisa jadi tempat investasi emas, karena saat ini punya empat outlet,\" bebernya.

 

Untuk diketahui, Pegadaian sendiri memiliki berbagai produk investasi emas yang saat ini memang tengah menjadi produk pegadaian yang sedang menjadi salah satu produk yang dicari nasabah Pegadaian.

(yni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: