Syamsurizal Sebut Siap Maju

Syamsurizal Sebut Siap Maju

 MUARA TEBO – Setelah beberapa nama menyatakan siap maju, kini giliran Syamsurizal, Wakil Ketua DPRD Tebo menyatakan kesiapannya untuk ikut meramaikan bursa Calon Bupati Tebo.

Hal ini diutarakan Samsurizal yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Tebo kepada wartawan kemarin (20/1). “Kita selalu maju, dalam artian jika kehendak atau kemauan partai saya harus, ya saya harus maju,” tuturnya.

Apalagi diakuinya, setiap momen pemilu partai berlambang merci di Tebo terus mengalami kemajuan. Kini telah Demokrat telah berhaisl menempati 5 kadernya duduk di parlemen.

“Dari lima kader itu, kita tinggal mencari dukungan dua kursi lagi. Masak untuk mencari 2 dukungan lagi kita tidak bisa. Yang jelas intinya kalau partai menhendaki kita maju, kita sudah siap,” akunya.

Soal nanti posisi sebagai orang nomor satu atau dua, dirinya akan bersikap realistis. “Ya semua tergantung partai. Yang jelas kita siap jika partai menghendaki,” pungkasnya.

Sebelumnya, incumbent Sukandar juga sudah memastikan siap maju. Termasuk Hamdi, yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Tebo, meski nanti ia harus bersaing dengan Sukandar.

Juga Yopi Muthalib, yang pada Pilkada sebelumnya pernah bertarung dengan Sukandar. Selain itu Havis Husaini yang kini menjabat sebagai Asisten II Seta Provinsi Jambi, Eka Madjid Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo-Tebo serta beberapa nama lainnya.

(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: