Korban Dimingi Uang Rp 5 Ribu, Ini Kronologis Siswa SD di Sungaipenuh Disodomi Kakek-kakek

Korban Dimingi Uang Rp 5 Ribu, Ini Kronologis Siswa SD di Sungaipenuh Disodomi Kakek-kakek

SUNGAIPENUH – S (68) warga Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungaipenuh, dilaporkan ke polisi. Kakek-kakek yang keseharian menjual es ini diduga melakukan sodomi terhadap EN (10).

Berdasarkan informasi yang dihimpun jambiupdate.co, peristiwa tersebut berawal pada 25 Desember 2015 lalu. Saat itu korban yang masih duduk di bangku SD ini diiming-imingi dengan uang Rp 5 ribu oleh pelaku untuk datang ke rumahnya pada malam hari. Sesampai di rumah pelaku melakukan sodomi terhadap anak tersebut.

Ini juga dibenarkan oleh AN, ibu kandung korban. \"Kita baru tahu saat teman korban mengitip pelaku melakukan sodomi terhadap anak Saya di rumah pelaku. Setelah Saya diberitahu temannya itu baru anak Saya mengaku kepada Saya,\" ujar AN, ibu korban.

Perilaku biadap kakek S tersebut diduga dilakukan dua kali terhadap anaknya. \"Anak Saya diiming-imingkan uang Rp 5 ribu supaya bisa melayani nafsu bejatnya itu,\" katanya.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, pihak keluarga langsung melaporkan ke RT setempat dan setelah itu langsung melapor ke Polsek Sungaipenuh Senin (18/1). \"Saya berharap pelaku dihukum,\" ucapnya.

 (dik)

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: